Selasa, 21 Mei 2013

Perbedaan Jomblo dan Single

Perbedaan Jomblo dan Single


Pilihan vs Nasib
Yang biasanya ada di pikiran jomblo “ Kalo aja tampang gue gantengan dikit pasti gue udah punya cewe” atau “Kalo aja gue kaya gue gak bakal susah dapet cewe” yang namanya jomblo itu kebanyakan selalu mikirin Nasib dan nyalahin nasib tapi gak mau ngerubah nasib itu sendiri. 

Single itu berpikir, berpikir lurus ke depan dan Positive Thinking, gak mikir mikirin tentang ke lajangannya, paling kalo ada juga mikirnya cuma “ Cewe itu gak bakal kemana ,jodoh akan datang pada waktunya”


Ditanya soal pasangan

Risih kalo ditanya pertanyaan nyebelin. Yang jomblo itu biasanya cenderung menjauhi pertanyaan pertanyaan yang nyebelin seperti “Kapan nikah nya ?”, “Udah punya pacar belom?” Jika anda memiliki keponakan yang sudah matang untuk usia menikah dan belum punya pacar sebaiknya anda jangan mempertanyakan masalah hubungannya didepan orang banyak seperti di acara silaturahmi ketika lebaran dan lainnya,karena dapat merusak kejiwaannya dan cenderung membuatnya frustasi dan stres.

Jawab pertanyaan nyebelin dengan santai. Ketika para single ditanya sama Om tantenya atau para tetua keluarga besar tentang kelanjangannya mereka, dia pasti bilang dengan santai nya “ Ah tante nanti juga kalo uang udah banyak cewek kok yang dateng aku”.


Melihat Sudut Pandang Orang Sedang Pacaran

Seorang yang jomblo pasti bakal meratapi kenapa dia tidak punya pasangan ketika melihat orang lain sedang pacaran dan gak terima wajah si cowok/cewek itu lebih jelek dari dirinya tetapi bisa mendapatkan pasangan yang sempurna dilihat dari fisiknya, si jomblo pasti lebih memikirkan bagaimana dia bisa mendapatkan pasangan yang sempurna.

Sedangkan si single pasti melihatnya lebih sederhana dan yang pasti mencari pasangan itu berdasar pada hati bukan hanya tampilan fisik. pertanyaan yang pas sih, "buat apa cowok/cewek cakep tapi hatinya susah ditebak punya siapa?". Yang jelas kenyamanan sih nomor 1 yang lain ya nomor sekian lah.


Gimana hidupnya?

Cowok jomblo? Sangat berbeda. Jika cowok single bisa jalan dengan wanita di malam minggu, cowok jomblo hanya menatap layar komputer dari kamarnya dan berharap ada bidadari jatuh dari atap rumahnya. Pelampiasan lainnya adalah hang out bersama teman-teman mencari kebersamaan atas nama persahabatan. Yah, dengan harapan tidak sendiri. Galau selalu mengisi hari-harinya. Berbeda dengan cowok single yang selalu fokus dengan aktivitasnya.

Seorang cowok single, memiliki banyak kawan khususnya teman cewek. Cowok single dengan mudah mengajak cewek tersebut untuk diajak jalan. Memang terkesan playboy. Namun satu hal yang dapat pelajari. cowok single hanya ingin jalan dengan seseorang (cewek) dengan tujuan jalan-jalan saja. Menikmati kesendirian setelah beberapa hari melewati aktivitasnya. Cowok single mengajak cewek hanya untuk bisa berbagi kisah bukan cinta.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar